The Lawu Park

The Lawu Park รีวิว, Karanganyar

จุดที่น่าสนใจและสถานที่สำคัญ • ฟาร์ม
10:00 น. - 17:00 น.
วันจันทร์
10:00 น. - 17:00 น.
วันอังคาร
10:00 น. - 17:00 น.
วันพุธ
10:00 น. - 17:00 น.
วันพฤหัสบดี
10:00 น. - 17:00 น.
วันศุกร์
10:00 น. - 17:00 น.
วันเสาร์
10:00 น. - 17:00 น.
วันอาทิตย์
10:00 น. - 17:00 น.
ข้อมูล
ระยะเวลาที่แนะนำ
มากกว่า 3 ชั่วโมง
แนะนำให้แก้ไขเพื่อปรับปรุงสิ่งที่เราแสดง
ปรับปรุงข้อมูลสถานที่ให้บริการนี้

3.5
7 รีวิว
ดีเยี่ยม
1
ดีมาก
3
ธรรมดา
3
แย่
0
แย่มาก
0

elizabeth aphen
Solo, อินโดนีเซีย3 ผลงาน
ม.ค. ค.ศ. 2022 • ครอบครัว
view bagus..kuliner enak2 apalagi suasana di sana dingin..banyak terdapat spot utk foto yg keren2..banyak makanan urk dijadikan oleh2 utk di bawa pulang..suasana sangat baik utk menhilangkan kejenuhan setelah kita capek beraktifitas sehari2.
เขียนเมื่อ 13 มกราคม ค.ศ. 2022
รีวิวนี้เป็นความเห็นหรือทัศนะของสมาชิก TripAdvisor และไม่ใช่ของ TripAdvisor LLC

Ayah Nayafaza
Bekasi, Jawa Barat, Indonesia232 ผลงาน
ธ.ค. ค.ศ. 2021
Menikmati Lawu Park yang terletak di kaki Gunung Lawu sangat luar biasa. Udara yang bersih, sejuk dan segar menjadi vitamin untuk tubuh. Banyak hal yang bisa dilakukan disini jika membawa anak-anak. Dari mulai beraktivitas, bermain, berfoto bisa dilakukan. Kabut siang atau sore akan menambah kesan tersendiri.
Jelas ini adalah salah satu tujuan jika anda berencana ke kaki Gunung Lawu
เขียนเมื่อ 27 ธันวาคม ค.ศ. 2021
รีวิวนี้เป็นความเห็นหรือทัศนะของสมาชิก TripAdvisor และไม่ใช่ของ TripAdvisor LLC

Kahasiana
Gresik, อินโดนีเซีย20 ผลงาน
มิ.ย. ค.ศ. 2021 • ครอบครัว
☘️
Sebenernya kesini itu ga di sengaja, kegabutan pembicaraan di pagi hari akhirnya bisa berangkat ke sini juga.
.
Okeh untuk akses ke The Lawu Park jalannya terus terusan menanjak, karna tempatnya berapa ribu Mdpl (mohon maaf lupa angka pastinya) yang jelas tempatnya juga dingin banget jadi pastikan untuk bawa jaket/sweater yang tebal ya.
.
Untuk tiket masuk tergolong murah, banyak spot foto-foto dan juga tempat penginapan (untuk yang kepingin nginep juga).
Ada beberapa kedai kecil untuk sekedar minum yang hangat atau makan mie rebus panas 🥰🥰
เขียนเมื่อ 5 กรกฎาคม ค.ศ. 2021
รีวิวนี้เป็นความเห็นหรือทัศนะของสมาชิก TripAdvisor และไม่ใช่ของ TripAdvisor LLC

Anton Wijaya
Karanganyar, อินโดนีเซีย17 ผลงาน
ก.ค. ค.ศ. 2019 • ครอบครัว
Hari minggu ada waktu yang tepat untuk berlibur, saya dan keluarga ingin berlibur yang ringan di daerah sekitar, kebetulan rumah saya berada di karanganyar , jadi tempat terdekat untuk berlibur adalah ke tawangmangu , kebetulan saya juga sudah mendengar ada wahana baru yang sedang ngetrend di instagram, yaitu "The Lawu Park" , di instagram memang keren sekali , bahkan ada seperti wahana salju yg unik,anak2 pasti suka, secara singkat kami kesana, perjalanan ke lawu park dari mulai terminal tawangmangu sampai the lawu park, macet total, karena sedang musim liburan, sampai di lawu park, dari kejauhan terlihat sangat menarik, walopun tempat penuh, setelah kita masuk di dalamnya, maaf, saya pikir biasa saja, bahkan taman ini di bangun dengan bahan2 yang kualitas rendah , istana esnya pun setelah kesana ,anak2 juga kecewa yah...ternyata begini...cuma bangunan kecil yg di cat putih..seperti es...tapi saya maklumi sih, cuma kalo untuk tempat sekedar beristirahat sambil menikmati suasana gunung, saya masih enak,asal nggak rame sekali...,udaranya masih dingin dan segar...jalan menuju area bagus, parkiran luas...mungkin ini saja yang bisa saya ceritakan, untuk kembali liburan kesan mungkin saya akan berpikir ulang, karena di tawangmangu juga masih banyak wahana lainnya....
เขียนเมื่อ 9 กรกฎาคม ค.ศ. 2019
รีวิวนี้เป็นความเห็นหรือทัศนะของสมาชิก TripAdvisor และไม่ใช่ของ TripAdvisor LLC

nugrous
Solo, อินโดนีเซีย51 ผลงาน
มิ.ย. ค.ศ. 2019 • ครอบครัว


Lawu Park is 8 kilometers away from the center of Tawangmangu. You still need to travel up along Tawangmangu main road toward Magetan to get to this spot. Previously, the park is only located on the left side of the road. Since Ied holiday 2019, the park was expanded to the right side of the road.

The Lawu Park offers a pine forest atmosphere that has been beautifully decorated with pathways, tree houses, and gardens. DSLR Camera or high end smartphone camera must be on your hand for taking instagramable photos in this park. You can just walk around and take some pictures of you with a beautiful background of natural scenery. No need to bring a lot of money, this is not an expensive day out, but it's well worth it. 1 million IDR is more than enough as long as not staying here. If you like extreme activities, you can play flying fox, ATV, or motocross. Children can play with rabbits and sheep on the sheepfold. Likewise the sheep and rabbit section was so much fun. Feeding them, petting them, taking their photos, wandering around amongst them. Just great...
There is a big restaurant that offers Indonesian food. The food price is affordable and won't dent your wallet at all. I only spent 100k IDR for my family (me, my wife, and 2 children). The park provides many small cottages and tents for overnight stay. The price varies from 250 - 650k IDR. In the holiday season, the cottages will be fully booked, so you need to book it in advance if you want to stay here in the holiday season.

Overall, Lawu Park as a newcomer should be taken into account as vacation destination. Not only in Tawangmangu, but for all around Solo.
เขียนเมื่อ 26 มิถุนายน ค.ศ. 2019
รีวิวนี้เป็นความเห็นหรือทัศนะของสมาชิก TripAdvisor และไม่ใช่ของ TripAdvisor LLC

vonnyyapira
สุราบายา, อินโดนีเซีย125 ผลงาน
พ.ค. ค.ศ. 2019 • ครอบครัว
jadi kami mencoba sensasi baru mengajak anak2 balita menginap di gunung, yakni nama penginapannya lawu park .hawanya dingin banget, untuk foto2 oke banget karena banyak spot foto yg instagramable tapi begitu memasuki kamarnya ya biasa banget , cuma ranjang dan kamar mandi aja , masih sukur2 kalau disediakan amenities standart kaya sabun, odol, dan sikat gigi, kebersihan lumayan, tapi sayang masih ada aroma karpet , dan kamar mandi menyatu , trs mohon maaf untuk kebersihan sprei dan selimut sangat diragukan apakah diganti apa gak ?? hehehe yang penting karena dingin banget kita akhirnya tetep memilih memakai selimut yang tersedia, trs untuk makanan2 boleh lah enak cocok di lidah masih bisa disantap . nasi bakarnya . krupuknya. ayam bakarnya enak . nasi pecel nasi grg juga oke kok rasanya hampir semua enak dimakan mengenyangkan perut . untuk masalah keamanan kayanya harus ditingkatkan lagi karena pintu kamar kami waktu itu sdh terkunci tapi mungkin kurang terkunci sehingga malam2 buta kamar kami dimasuki orang karena salah kamar .pelayanan jangan disamain dgn hotel kota.untuk yg bawa balita sepertinya krg cocok menginap . untungnya disana ada fasilitas kasih makan sheep yang membuat anak2 lmyn suka tapi kalau menginap lagi kok sepertinya akan berpikir ulang heheheh
เขียนเมื่อ 5 พฤษภาคม ค.ศ. 2019
รีวิวนี้เป็นความเห็นหรือทัศนะของสมาชิก TripAdvisor และไม่ใช่ของ TripAdvisor LLC

Johan Cyrus & Aufarelqofadi
สุราบายา, อินโดนีเซีย1,219 ผลงาน
ธ.ค. ค.ศ. 2018 • ครอบครัว
Tempat wisata ini menarik untuk dikunjungi jika anda berada di daerah tawangmangu.

Tempatnya sejuk di pegunungan lawu.

Tersedia restoran dan penginapan.

Di tempat ini anak-anak bisa memberi makan domba-domba yang dipelihara disini.

Ada beberapa spot menarik untuk berfoto.
เขียนเมื่อ 4 เมษายน ค.ศ. 2019
รีวิวนี้เป็นความเห็นหรือทัศนะของสมาชิก TripAdvisor และไม่ใช่ของ TripAdvisor LLC
มีสิ่งใดขาดหายหรือไม่ถูกต้องหรือไม่
แนะนำให้แก้ไขเพื่อปรับปรุงสิ่งที่เราแสดง
ปรับปรุงข้อมูลสถานที่ให้บริการนี้
คำถามที่พบบ่อยเกี่ยวกับ The Lawu Park

The Lawu Park เปิดให้บริการเวลา
  • อา. - ส. 10:00 น. - 17:00 น.


ร้านอาหารใกล้ๆ The Lawu Park: ดูร้านอาหารทั้งหมดใกล้ๆ The Lawu Park บน Tripadvisor