Baung Waterfall

Baung Waterfall รีวิว, มาลัง

ข้อมูล
ระยะเวลาที่แนะนำ
1-2 ชั่วโมง
แนะนำให้แก้ไขเพื่อปรับปรุงสิ่งที่เราแสดง
ปรับปรุงข้อมูลสถานที่ให้บริการนี้

3.5
7 รีวิว
ดีเยี่ยม
1
ดีมาก
3
ธรรมดา
3
แย่
0
แย่มาก
0

MAliRouf
จาการ์ตา, อินโดนีเซีย450 ผลงาน
พ.ค. ค.ศ. 2018 • เพื่อนๆ
Coban Baung, merupakan salah satu air terjun yang ada di Malang, belum dikenal luas seperti Coban rais dan Coban Rondo. Pemandangannya bagus, sudah mulai banyak pengunjung, cuma sayang, Maslah Sampah selalu menghantui, Jadi Miris...harusnya pengelola dalam hal ini Pemda dan Masyarakat, tidak sekedar menarik HTM namun juga harus benar menjaga lokasi wisata agar tetap bersih, alami dan menarik....
เขียนเมื่อ 7 พฤษภาคม ค.ศ. 2018
รีวิวนี้เป็นความเห็นหรือทัศนะของสมาชิก TripAdvisor และไม่ใช่ของ TripAdvisor LLC

vici
34 ผลงาน
เม.ย. ค.ศ. 2017 • เพื่อนๆ
Air terjun coban baung letaknya di Purwodadi arah ke malang bisa di check pakai Google map, hati2 kesana saat musim hujan,trek jalannya sudah setapak namun agak licin kita akan disuguhkan pohon2 yang besar disisi kanan tebing dan sisi kiri jurang namun tidak terlalu dalam, ada keunikan di tebingnya, batu2 ditebing tersebut seperti lempengan2 batu yang disusun, debit air begitu besar jadi berhati-hati jangan terlalu dekat apalagi untuk berenang sangatlah tidak dianjurkan, bagus juga untuk konsep photo prewed
เขียนเมื่อ 29 พฤศจิกายน ค.ศ. 2017
รีวิวนี้เป็นความเห็นหรือทัศนะของสมาชิก TripAdvisor และไม่ใช่ของ TripAdvisor LLC

Katarzyna W
104 ผลงาน
ส.ค. ค.ศ. 2017 • เพื่อนๆ
If you are in Malang and you have some free time, visiting this waterfall it's a great way to spend the afternoon. The way to the waterfall starts after the fence of the Botanical Gardens. There you turn right and go through the village and rice fields, then you enter to the waterfall's national park and walk a bit through the jungle. One of the greatest things I've seen near Malang.
เขียนเมื่อ 6 สิงหาคม ค.ศ. 2017
รีวิวนี้เป็นความเห็นหรือทัศนะของสมาชิก TripAdvisor และไม่ใช่ของ TripAdvisor LLC

virene2014
สุราบายา, อินโดนีเซีย368 ผลงาน
เม.ย. ค.ศ. 2017 • คู่รัก
air terjun coban baung ini jalan petunjuk adalah belokan sebelum kebun raya purwodadi (bila kita kearah Malang) dan dari belokan sampai pintu masuk tidak terlalu jauh kurang dari 2km ... tapi dari tempat parkir mobil sampai ke air terjun harus menuruni anak tangga yang cukup banyak dan cukup terjal karena saat ini sudah jauh dr perawatan bila dibandingan dengan kunjungan saya kesini di tahun 2008 yang lalu ... banyak pegangan anak tangga yang sudah hilang dan ada beberapa area yang tangganya juga retak-retak .. sangat disayangkan karena air terjun ini bagus dan debit airnya juga tinggi ... dan yang paling tidak ok dulu ada menara pandang dari sana kita bisa melihat ke air terjun tanpa perlu turun .. saat ini menara pandang yang ada sudah tidak ada karena rusak.. akan sangat lebih ok bila obyek wisata ini bisa di renovasi
เขียนเมื่อ 3 กรกฎาคม ค.ศ. 2017
รีวิวนี้เป็นความเห็นหรือทัศนะของสมาชิก TripAdvisor และไม่ใช่ของ TripAdvisor LLC

zumrotulmillah
Lamongan, อินโดนีเซีย188 ผลงาน
ต.ค. ค.ศ. 2016 • คู่รัก
Kalau mau kesini cukup cari gang sebelah kebunraya purwodadi. Lurus saja nanti pasti ketemu kok gerbangnya. Jadi dari pintumasuk kita harus trekking naik turun bukit sekitar 500meter. Bukitnya cukup curam sebelah kanan tebing batu yg kaya hampir runtuh gitu. Sebelah kiri jurang. Jadi harus ekstra hati2. Air terjun ini cenderung sepi jadi kalau mau kesini usahakan ada barengan. Konon kabarnya disini masih banyak satwa liar seperti monyet dan lutung. Tapi waktu saya berkunjung kemari saya suma ketemu sama kotorannya saja 😂. Oh iya jangan lupa kalau kesini pakai sandal treking ya. Melihat jalannya berbatu, pasti licin kalau kena hujan ada pohon tumbang juga disini guys, jd pasttikan keselamatan jadi nomor satu. Saat sampai di air terjun. Pemandangannya sungguh indah. Air terjunnya tidak terlalu coklat. Karena waktu itu tidak turun hujan. Debit airnya deras sekali jadi jangan mandi disini ya guys. Udah banyak kasus orang2 mati kesini terbawa pusaran air bawah air terjun. Tapi sayang disini banyk sampah. Kebanyakan sampah rumah tangga seperti baju bekas banyak nyantol di batu2 besar. Siapin tenaga yg cukup karena naiknya lebih menguras tenaga. Happy traveling gak rugi deh main kesini

เขียนเมื่อ 25 ตุลาคม ค.ศ. 2016
รีวิวนี้เป็นความเห็นหรือทัศนะของสมาชิก TripAdvisor และไม่ใช่ของ TripAdvisor LLC

Lewipurn0368
จาการ์ตา, อินโดนีเซีย2,126 ผลงาน
ก.ย. ค.ศ. 2016 • คู่รัก
letak coban baung dibelakang kebun raya purwosari malang, jalan masuknya diantara rumah makan padang sederhana dan kebun raya purwosari, sekitar 600 m akan tiba di pintu masuk loket coban baung, untuk sampai ke tujuan harus menuruni tangga yang cukup terjal sekitar 500 m, pemandangan cukup bagus, dengan tebing tebing batu yang terjal, sesampainya disana kita tiba di sisi sungai dibelakang kebunraya purwosari, air terjun dari sungai diatasnya cukup besar dan tinggi, namun airnya coklat kotor,ada banyak sampah
เขียนเมื่อ 16 ตุลาคม ค.ศ. 2016
รีวิวนี้เป็นความเห็นหรือทัศนะของสมาชิก TripAdvisor และไม่ใช่ของ TripAdvisor LLC

nindylaw
131 ผลงาน
ก.ค. ค.ศ. 2016 • เดินทางคนเดียว
Air terjun ini berada di belakang kebun raya purwodadi, arah malang. dulu (katanya) ada pintu penghubung menuju ke air terjun ini dari kebun raya, tetapi saat kemarin saya kesana, harus lewat jalan kampung sebelum kebun raya untuk menuju ke coban baung (mobil bisa lewat).

tiket masuk 7.500 dan parkir motor 5rb. kondisi jalan menuju ke air terjun bisa ditempuh 40 menit pp pelan-pelan. menurut saya jalanan menuju ke air terjun cenderung ekstrim, karena jalan setapak yang walau sudah dicor dengan batu, namun lebarnya sempit dan licin karena kurang matahari. selain itu jalanan cukup kotor dengan guguran daun, kelihatan tidak terawat. terlebih lagi di samping jalan setapak adalah jurang yang terjal juga. kalau nggelundung mesti ngeri dan tidak ada pegangan atau pagar pembatas.

undak-undakan tajam saat perjalanan kembali, jadi siapkan stamina dan pakai sepatu keds, jangan sandal. sepanjang jalan pemandangan cukup bagus, tetapi di kanan ada tebing batu dengan peringatan bahaya longsor, cukup ngeri.

selain itu di hutannya banyak monyet, jadi nggak sepi. air terjunnya sendiri magnificent. karena besar, debit air banyak dan aliran deras. ada cerita mistis dibalik air terjun ini. monggo di googling aja... :)

overall mengobati rasa penasaran saya dan bikin mata seger. tapi sangat menguras energi. semoga kedepannya keadaan diperbaiki
เขียนเมื่อ 17 กรกฎาคม ค.ศ. 2016
รีวิวนี้เป็นความเห็นหรือทัศนะของสมาชิก TripAdvisor และไม่ใช่ของ TripAdvisor LLC
มีสิ่งใดขาดหายหรือไม่ถูกต้องหรือไม่
แนะนำให้แก้ไขเพื่อปรับปรุงสิ่งที่เราแสดง
ปรับปรุงข้อมูลสถานที่ให้บริการนี้
คำถามที่พบบ่อยเกี่ยวกับ Baung Waterfall